Minggu, 27 Oktober 2013

X-RAD Road to Hambalang


Salam X-RAD - Setelah sukses menggelar acara X-Rad Road to Bandung akhir bulan lalu, kini XRad kembali menguji ketangguhan motor matic besutan Yamaha, X-Ride. Kali ini kota Bogor menjadi pilihan, tepatnya jalur perbukitan Gunung Hambalang, Sentul.


Sekitar 15 Riders XRad ber-Adventure ria di sana, menikmati indahnya alam dan menikmati ekstreemnya trek/jalur yang mereka lalui. Banyak hal yang XRad temui disini, salah satu yang sangat berharga adalah kebersamaan yang semakin erat. Saat salah satu dari XRad ada yang mengalami kesulitan, semua anggota turut membantu. Ada yang bantu dorong, bantu angkat motor, dan gak lupa ada juga yang bantuin foto+share. Jalur Hambalang emang gak bisa dibilang jalur gampang, tapi semuanya jadi kerasa menyenangkan karena kebersamaan itu, malah Hambalang bikin kangen katanya :P

Mau tau jalurnya? Yuk, cek foto-fotonya..












Nah, gimana ? penasaran sama jalur ini? Yuk, rame-rame ke Hambalang lagi^^


Beberapa tips nih buat X-riders yang mau ber-Adventure ria di Hambalang, ganti ban kalian sama Ban tahu. Bila perlu bisa ganti roller juga, beberapa dari XRad juga ada yang mengganti roller mereka, ini membuat tarikan mesin lebih ringan.
Tentunya, prokteksi diri juga gak kalah penting. Helm, jaket, sepatu, dekker jadi menu wajib yang mesti nempel di badan kalo mau offroad, biar lebih safety ajakan.
Satu lagi mungkin yang gak boleh ketinggalan, Air minum secarakan masuk utan :p

Oke itu dia sedikit cerita XRad Road to Hambalang. Kamu kamu yang minat ikut seseruan bareng kita ayolah tunggu apalagi, cepet gabung dan nikmati sendiri SENSASInya ^^




Coming soon...
XRad Road to Hambalang Part II...

5 komentar:

  1. Sayang nih Aa "i" ngga keliatan...hihihi

    BalasHapus
  2. ini teh icha ya??hhi
    Om Iman.nya jauh-jauhan dr om Indra kali teh, makanya jrg ke shoot, hheee

    BalasHapus
  3. Gimana mau ke shoot, bang aim nya ngebut melulu paling depan. Yang ngeshoot nya ditinggalin trus paling belakang :D

    BalasHapus
  4. aduuuh serem jalurnya >< naik turun gitu, merinding ... tapi kece!

    BalasHapus